Tag: kuliner lokal

Jan 08

Sate Kambing Pak Kamto Jatinom Klaten

Tampak Luar Warungnya Pak Kamto

Jatinom itu adalah kota kecamatan yang terletak di tengah-tengah jalan alternatif Klaten-Boyolali. Di jatinom itu ada sebuah pasar, di pasar itu terdapat beberapa Sate Kambing yang konon katanya sudah kesohor enaknya, memang sih ada sekitar 6-7 Warung sate kambing disana, dan saya baru sempet menjajal 3 :D, untuk sate Pak Kamtonya berada di sebelah Selatan Pasar, menghadap utara, tepatnya di depan kantor kecamatan Jatinom, warungnya ruame banget, bikin makin penasaran …

Setelah dicoba, wow satenya empuk, bumbu kerasa dan meresap ke daging…dan harga bersahabat dengan kantong

Dec 31

Pecel Madiun Mantap di Alun-Alun Madiun

Beberapa saat yang lalu menyempatkan diri mbolos sejenak untuk jalan-jalan ke madiun. Pas ada libur hari selasa, karena nanggung diterusin hari rabu. Nah malam rabunya muter-muter madiun (alun-alun madiun maksude) :p nyari yang namanya pecel madiun….nah setelah muterin alun-alun 2kali, akhirnya diputuskan ya udah disini ajalah….. tempatnya sendiri di sisi alun-alun yang ada kayak haltenya, bukan di pinggir jalan besarnya

Ternyata gak mengecewakan, lauknya kumplit, porsinya pas,,,walaupun saya tetep aja nambah :D …dan ditotal 2 pincuk pecel , 1 potong daging sapi, teh anget, dan rempeyek kacang totalnya cuman 12.000….woow :matabelo

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes