Tag: kuliner

Aug 31

Nyoba Holyribs, Resto baru di Keluarga Holycows

Sebenernya udah lama banget pengen nyobain resto ini, terutama karena teaser di twitter dan Instagramnya Holycows sungguh menggoda. Holy Ribs ini masih satu jaringan sama Holycow (yang Chef Afit). Jadi ekspektasi saya dan temen-temen pelahap maut dari kantor sudah tinggi duluan. Mengingat lokasinya yang sebelahan sama Holygyu di Panglima Polim, maka setelah perencanaan yang nggak …

Continue reading »

Jan 08

Sate Kambing Pak Kamto Jatinom Klaten

Tampak Luar Warungnya Pak Kamto

Jatinom itu adalah kota kecamatan yang terletak di tengah-tengah jalan alternatif Klaten-Boyolali. Di jatinom itu ada sebuah pasar, di pasar itu terdapat beberapa Sate Kambing yang konon katanya sudah kesohor enaknya, memang sih ada sekitar 6-7 Warung sate kambing disana, dan saya baru sempet menjajal 3 :D, untuk sate Pak Kamtonya berada di sebelah Selatan Pasar, menghadap utara, tepatnya di depan kantor kecamatan Jatinom, warungnya ruame banget, bikin makin penasaran …

Setelah dicoba, wow satenya empuk, bumbu kerasa dan meresap ke daging…dan harga bersahabat dengan kantong

Dec 31

Pecel Madiun Mantap di Alun-Alun Madiun

Beberapa saat yang lalu menyempatkan diri mbolos sejenak untuk jalan-jalan ke madiun. Pas ada libur hari selasa, karena nanggung diterusin hari rabu. Nah malam rabunya muter-muter madiun (alun-alun madiun maksude) :p nyari yang namanya pecel madiun….nah setelah muterin alun-alun 2kali, akhirnya diputuskan ya udah disini ajalah….. tempatnya sendiri di sisi alun-alun yang ada kayak haltenya, bukan di pinggir jalan besarnya

Ternyata gak mengecewakan, lauknya kumplit, porsinya pas,,,walaupun saya tetep aja nambah :D …dan ditotal 2 pincuk pecel , 1 potong daging sapi, teh anget, dan rempeyek kacang totalnya cuman 12.000….woow :matabelo

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes