«

»

Aug 31

Nyoba Holyribs, Resto baru di Keluarga Holycows

Sebenernya udah lama banget pengen nyobain resto ini, terutama karena teaser di twitter dan Instagramnya Holycows sungguh menggoda. Holy Ribs ini masih satu jaringan sama Holycow (yang Chef Afit). Jadi ekspektasi saya dan temen-temen pelahap maut dari kantor sudah tinggi duluan. Mengingat lokasinya yang sebelahan sama Holygyu di Panglima Polim, maka setelah perencanaan yang nggak pakai lama karena sudah lapar, saya dan 4 rekan pelahap maut lain berangkat ke sana pakai tenggo karena dari kantor ke sana memang melewati kantong-kantong macet. Untunglah tempatnya cukup mudah ditemukan, meskipun pakai muter-muter sebentar.

Begitu nyampai, kesan pertama tempatnya cukup cozy, meskipun tetep suasananya cukup ‘sederhana’ kayak holycownya chef afit. Oh iya karena habis adzan maghrib, jadinya temen temen saya nyari tempat buat sholat, sayangnya karena tempat baru, belum ada tempat yang cukup lega buat sholat, adanya cuma tempat yang cukup buat 1 orang aja, temen saya @ali_farghani dengan muka Thick Armour+ERAnya pergi ke kafe sebelah buat numpang sholat. Oh iya, kita milih meja di deket dapur dan prep table, jadi bisa sekalian mengamati gimana hidangan dipersiapkan di sana. Kebetulan Holy Ribs ini lagi makai konsultan expat buat ngasih advice2 gitu jadi si expat itu berdiri di dekat dapur ngasih komentar-komentar yang macem Gordon Ramsay di hell kitchen gitu. Katanya sih Holy Ribs mau disiapin jadi macem franchise gitu. Nah, cut the crap, di bawah ini menunya. Karena dari awal saya dan teman-teman udah ngiler sama paket combonya yang kelihatan gede di foto, ya udah kami pesan 2 paket combo dulu sama 1 teman pesen wagyu ribs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes