Apr 14

Delivery Kebutuhan Sehari-Hari Pakai Aplikasi HappyFresh

Jadi pas nggak sengaja baca-baca di Techinasia.com Saya dan sodara @ali_farghani menemukan beberapa startup yang potensial untuk dapat promo di Jakarta. Salah satunya adalah Happy Fresh, apa sih Happy Fresh itu? Happy Fresh adalah sebuah aplikasi yang diciptakan oleh beberapa orang yang udah nggak asing di bidang E-Commerce dan kemudian merintis start up mereka sendiri. Salah satu pendiri happyfresh merupakan mantan salah satu top executivesnya Lazada.

Fungsi HappyFresh sih intinya buat milihin dan nganterin belanjaan kita sehari-hari. HappyFresh dirilis di 2 negara, Indonesia dan Malaysia awal tahun ini, untuk di Indonesia sendiri, kerjasama ama Ranch Market, jadi dia bakal milihin belanjaan kita di ranch market terus mengantarnya ke alamat yang kita inginkan di waktu yang kita tentukan (bisa hari ini atau 1 minggu kedepan), bahkan berani menyatakan barang bisa kita terima dalam 1 jam sejak kita melakukan pesanan. Nanti kalau ada barang yang kita pilih tapi lagi habis, si shopper bakal nelpon kita nanyain mau diganti apa.

Jadi sukses mengajak beberapa orang di kantor buat nyoba HappyFresh berkat adanya kode promo dan ternyata beneran, deliverynya sesuai janji, berdatangan lah barang-barang yang kami pesan, bahkan sampai masnya HappyFresh seharian ke kantor kami, karena nggak bisa beberapa orang pesan untuk diantar di jam yang sama karena memang jumlah agennya masih terbatas, bahkan meskipun aplikasinya sempat crash, masnya tetap nganterin dan minta tanda tangan kita untuk tanda terima di kertas. Jadi di aplikasi di HP kita, kita bisa tahu status order kita, apakah sedang dipilihin barangnya, apakah sedang dipacking, apakah sudah sampai di alamat atau orangnya lagi nunggu kita. Ketika menyerahkan barang pun si delivery boy minta kita tanda tangan di HPnya, udah keren lah, nggak pakai tanda terima kertas lagi :p. Ketika pesanan diantar pun nggak dengan plastik bawaan supermarket, tapi dengan bag-nya si HappyFresh dimana dia mengharap kita mengembalikan Bagnya ke delivery boy selanjutnya (Go-Green Bos :D), di bawah ini adalah foto dari barang ketika dikirim, sementara ini sih udah 2 kali order pakai Happy Fresh (kalau dihitung orang sekantor udah Belasan) dan rencana order lagi minggu depan buat stok buah-buahan di kulkas kantor, hahaha. Oh iya, ongkirnya gratis untuk pertama kali kalau pake kode promo dibawah, dan 40.000 rupiah untuk delivery selanjutnya, kalau sibuk banget sih lumayan nggak perlu bermacet ria ke supermarket.

IMG_20150406_153921236

Oh iya kalau tertarik, jangan lupa pakai promo code 2sGTZ biar dapat free delivery dan diskon 100rb untuk order pertama :p link downloadnya: iOS https://itunes.apple.com/us/app/happyfresh/id957304056?mt=8 Android https://play.google.com/store/apps/details?id=com.happyfresh.android. Dibawah ini email dari COOnya tentang promo code buat kantor, karena ada belasan orang di kantor yang bisa dibujuk buat nyoba pake happyfresh, gunain aja kalau mau, nggak harus pegawai DSME kalau mau makai :p.

HappyFresh

4 comments

Skip to comment form

    • Rachel LinNo Gravatar on August 28, 2015 at 15:01
    • Reply

    use my Happyfresh invite code ” YPwg7 ” to enjoy RM30 discount and FREE delivery for the whole month.(Y)(Y)(Y)

    • SandiNo Gravatar on September 10, 2015 at 11:02
    • Reply

    lumayan juga ya kalo lagi sibuk tapi butuh belanja bisa pake ini. tapi nggak ada yang ngalahin sensasinya belanja langsung keliling supermarket, soalnya kadang nemu barang yang bagus padahal ga begitu butuh #eh

      • Prima on September 16, 2015 at 19:10
        Author
      • Reply

      hahaha, kalau disini sih paling godaannya ngepasin jumlah biar delivery fee makin murah

    • anonNo Gravatar on December 19, 2015 at 02:19
    • Reply

    my HAPPYFRESH invite code ‘ ypi85 ‘ to get RM20 discount off for purchases Rm50 and above

Leave a Reply

Your email address will not be published.

[+] kaskus emoticons nartzco

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes