Apr 12

Pijat ke Mardi Wuto RS dr Yap Yogyakarta

Suatu sore, sehabis muter-muter ngirim Proposal Pembicara bareng si dan ngambil cap sampai ke jalan wonosari, akhirnya semua kelar jam 5 sore, karena bingung mau ngapain, akhirnya terbersitlah ide spontan PIJAT! berhubung badan sudah lama tak dijamah dan si Arief lagi butuh pijat akhirnya sepakat nyoba ke

Eits, jangan ngeres dulu pikirannya :ngakak ini pijat beneran lo, gak pijat plus plus, minus minus, atau kali kali :p. Ini pijat urut/pijet kesel/apapun anda sebut, dan yang mijat pun (maaf) tunanetra :). Kenapa saya dan arief penasaran? Ada dua hal yang bikin kami pengen pijat ke mardi wuto, pemijat tunanetra itu terkenal karena :
1. Pijatannya mantap, indra perabanya lebih sensitif
2. Berijazah! ya berijazah! bukan sekedar sertifikat lo :D tapi ijazah

disini kami mau membuktikan kedua hal tersebut

Akhirnya kami masuk ke komplek RS Mata dr Yap bayar parkir, karena mobil bayarnya 2500. Abis itu melangkah ke balai mardi wutonya agak ragu-ragu, karena gak bukaan pintunya, memberanikan diri masuk disono ada satpam katanya masih buka (sampai jam 20.00-21.00) dan tanya tarifnya ternyata dibedakan berdasar kamar. Kalau kamar VIP (AC+Kamar mandi dalam) 45.000/orang, kalau Kipas Angin+Kamar mandi dalam 35.000, dan kipas angin+kamar mandi luar 30.000. Karena si Arief ketergantungan AC, akhirnya milih yang VIP.

Kamarnya lumayan bersih, ada AC dan Kamar mandi dalam (ya iya lah, bukannya udah disebut tadi? :hammer:) dan masuklah bapak-bapak yang mijat dua orang, pertama-tama agak kikuk karena bapaknya yang tunanetra menyiapkan kasur, seprei dsb mau kita bantuin ternyata bapaknya udah reflek tempatnya dimana aja dan malah menolak dibantuin. Dan akhirnya dipijat lah, saya dapat bapak-bapak yang sepuh, Arief dapat yang muda. Pertama tama dirasakan kok bapaknya pelan dan monoton pijatannya, akhirnya ketiduran, sampai bikin pulau di bantal :ngakak eh bangun bangun pijatannya makin keras :hammer: sampai meringis-ringis. Akhirnya dipijat di kaki selesai, pindah tangan wah makin kerasa, pindah pundak dan punggung puncaknya. Selesai juga kegiatan pijatnya setelah 90 menit, lumayan lama juga kan.

Overall pijatannya mantap, sampai ketiduran pulas je :p dan badan terasa enteng. Si Arief yang lehernya kaku aja bisa lemes. Bener-bener terbukti kok 2 hal yang saya sebutkan tadi :). Dan disini kita juga bisa ikut memperhatikan saudara saudara kita yang kadang terpinggirkan. Bapak-bapak pemijatnya juga interaktif ngajak kita ngobrol dan cerita-cerita. Jadi :recsel gan! Kalau lemes habis lembur2, pengen pijet yang beneran, kesini aja :D

4 comments

Skip to comment form

    • rahmanuNo Gravatar on April 12, 2012 at 20:51
    • Reply

    sebelah endi kuwi, Prim? aku ya pengen pijet e, wis suwe gak tau pijet, Terakhir kae pijet gara2 keseleo :hammer:

    1. yo nang RS Yap kui bagian utara kompleke

    • TegeNo Gravatar on April 18, 2012 at 23:30
    • Reply

    koyo ne penak di pijet :)

    1. enak ge, lego rasane, urat2 sing kaku iso dadi lemes :D soyo meneh nek pijetane mantep

Leave a Reply

Your email address will not be published.

[+] kaskus emoticons nartzco

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes