Dec 31

Pecel Madiun Mantap di Alun-Alun Madiun

Beberapa saat yang lalu menyempatkan diri mbolos sejenak untuk jalan-jalan ke madiun. Pas ada libur hari selasa, karena nanggung diterusin hari rabu. Nah malam rabunya muter-muter madiun (alun-alun madiun maksude) :p nyari yang namanya pecel madiun….nah setelah muterin alun-alun 2kali, akhirnya diputuskan ya udah disini ajalah….. tempatnya sendiri di sisi alun-alun yang ada kayak haltenya, bukan di pinggir jalan besarnya

Ternyata gak mengecewakan, lauknya kumplit, porsinya pas,,,walaupun saya tetep aja nambah :D …dan ditotal 2 pincuk pecel , 1 potong daging sapi, teh anget, dan rempeyek kacang totalnya cuman 12.000….woow :matabelo

daripada cuman mbayangin,,,monggo tak kasih fotonya :D , nih liat pilihan lauknya, mulai tempe, telur, sate usus, babat iso, sampai daging sapi dan ayam

Lauknya kumplit

nah kalau pincuk saya ini fotonya

liat tuh,,,,srundeng dan rempeyek terinya makin bikin ngeces.com

hehehehehe

silahkan mampir kalau pas ke madiun, lha kok malah promosi

:ngakak

11 comments

Skip to comment form

    • tegeNo Gravatar on January 2, 2011 at 01:38
    • Reply

    ikiki, teman palsu

    ra dipincukke go aku

    1. lha neg takpincukke tekan jogja mambu ge :p
      nang cedak lempuyangan yo ono….tapi bukake mung tekan jam 11

    • topxNo Gravatar on January 2, 2011 at 06:06
    • Reply

    ada yg kurang di pincuk nya ketoke.kurang banyak prim.hehe

    1. hahahaha,,,jenenge wae porsi wisata alun-alun pik :D

    • achi otsukaNo Gravatar on February 2, 2011 at 06:01
    • Reply

    hoooeks mabok kambing :@

    1. iki dudu kambing nduk,,,,gak mudeng artinya pecel to?

    • alulNo Gravatar on February 12, 2011 at 01:37
    • Reply

    wa iki, mecel we ndadak nang madiun. hahaha…

    tuker link bung…

    1. lha pecel madiun ki khas dan pas nang madiun je, woke

    • suryaNo Gravatar on August 9, 2011 at 18:44
    • Reply

    oalah kuwi NASI PECEL MBAK LINA.depan PEMKAB MADIUN. . .

    • agus widodoNo Gravatar on February 8, 2012 at 01:16
    • Reply

    pecel dialun alun madiun kenangan tak terlupa ,pernah aku bersumpah dulu ingin punya istri dekat alun alun …..!!!!?

    1. wehehehe, jadinya sumpah terlaksana mas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

[+] kaskus emoticons nartzco

Get Adobe Flash player Plugin by wpburn.com wordpress themes